Selasa, 23 Oktober 2012

Cadel

Masih lumayan sulit untuk berujar lancar. Aku terus berusaha, tidak sekali saja. Aku pernah menjalani masa-masa seperti saat ini. Aku yakin, kalimat pertamaku nanti bukan ba-bi-bu saja. Aku ingin mengucapkan hore! sekaligus.

Aku percaya, lidah ini harus sering digerakkan agar lancar berujar. Aku rindu celotehan-celotehan lucu, kadang gumaman amarah, atau bahkan sekedar dendangan dengung tak jelas tentang sebuah lagu. Aku rindu pengungkapan perasaan lewat suara itu. Aku ingin seperti itu.

Lidah ini akan terus ku latiih sampai terlipat. Telinga ini pula tak akan aku tutup dari suara apapun, walau sampai suara kentut sekalipun.

Doakan aku, kawan. Sampai nanti aku bisa, menyuarakan apa yang aku baca dari tatapan matamu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar